Tuesday, August 2, 2011

SMOGA, GHIROHKU MENEMBUS LANGIT- NYA

Seiring waktu bergulir
Ku hitung tiap detik perjalanan
Hingga Ramadhan-Nya hampir menyapa

Dibalik suka cita
Ada keresahan menyelimuti jiwa
Aku takut ...
Dia tidak menyapa

Rabb..
Ku tahu, Engkau pemberi masa
Maka, izinkan aku memintanya
Untuk tetap merasakan
Indahnya Syahru al-Qadr
Harapku...
Ar-Royan Mu terbuka untukku

Rabb...
Sinar pensucian akan segera datang
Ku mohon, bangkitkan aku dalam ketaatan
Semoga, sinar itu kekal dalam jiwaku
Hingga tak lagi kelam garisan itu

Meski merangkak...
Tetap ingin ku jawab seruan dan panggilan itu
Bersama  rahmat dan kasih-Mu

Aku memiliki Asa
Untuk tetap istiqomah menjadi mujahidah
Atas izin-Mu
Ku mohon..
Sinari  hatiku...
Sirami ragaku..
Dengan Salsabila-Mu...

No comments:

Post a Comment

AYAH (Karya Oriza Sativa)

Abi  anak-anak saya  Ayah.. Siang Malam Panas Dan Hujan Kau Tak Berhenti Mencari Rezeki Demi… Aku Anakmu Ayah.. Kau aja...